Mark Zuckerberg, Pria Berpakaian Terburuk - WartaNews.com

Mark Zuckerberg, Pria Berpakaian Terburuk - WartaNews.com

WartaNews-Los Angeles - Bos Facebook, Mark Zuckerberg, dinobatkan sebagai pria berpakaian terburuk dalam dunia teknologi oleh majalah GQ.

Zuckerberg mengalahkan bos Apple, Steve Jobs, sekaligus membuktikan bahwa jumlah uang tidak dapat membeli gaya.

Ia menduduki tempat teratas dalam survei, karena selalu menggunakan pakaian casual sejak dari perguruan tinggi hingga sekarang, yaitu celana jeans, t-shirt dan sandal Adidas.

Namun Zuckerberg pernah mengenakan jas saat bertemu dengan Presiden Barack Obama pada pertemuan puncak para eksekutif teknologi. Tetapi setelah itu ia kembali terjebak dengan celana jeans yang menjadi merek dagangnya, bahkan saat mengikuti sejumlah acara khusus.

Gaya bos jaringan sosial itu berhasil mengalahkan CEO Apple, Steve Jobs, yang menduduki tempat kedua dalam jajak pendapat GQ itu. Jobs dikritik karena seragam khasnya "kaos turtleneck hitam, celana jeans ayah dan sepatu Seinfeld," yang diungkapkan majalah itu sebagai "gaya salah sehingga AutoCorrect pun tidak dapat memperbaikinya."

"Apple merilis iPhone setiap 0,5 detik," ejek majalah itu. "Namun Steve Jobs tidak pernah di-upgrade."

Tempat ketiga adalah pendiri Microsoft, Bill Gates, diikuti CEO HTC, Peter Chou lalu ada Howard Stringer, CEO Sony serta pendiri Craigslist, Craig Newmark. (*/dar)